Jaga Keakuratan Keuangan, Bendahara Koperasi MTsN 6 Bantul Berkoordinasi

dok.sur

Bantul, 26 Juni 2024 — Koperasi Sejahtera MTsN 6 Bantul terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga transparansi dan akurasi keuangan. Bendahara koperasi, Zainani Qodriyatun dan Sri Surmiyati, secara konsisten melakukan koordinasi untuk memastikan tidak ada perbedaan dalam jumlah uang simpanan anggota.

Dalam setiap rapat pengurus, bendahara selalu memberikan laporan rinci mengenai kondisi keuangan koperasi, termasuk pendapatan, pengeluaran, serta jumlah simpanan setiap anggota. Koordinasi ini dilakukan tidak hanya pada saat rapat, tetapi juga secara berkala di luar jadwal rapat resmi. Hal ini bertujuan untuk segera menanggulangi jika terdapat kesalahan atau kekeliruan dalam pencatatan keuangan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kepercayaan anggota melalui transparansi dan akurasi dalam pengelolaan keuangan. Setiap anggota berhak mengetahui kondisi keuangan koperasi dan kami memastikan semua data akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Zainani Qodriyatun.

Langkah proaktif bendahara koperasi ini mendapat apresiasi dari anggota dan pengurus lainnya. Dengan adanya komunikasi yang terbuka dan terus-menerus, Koperasi Sejahtera MTsN 6 Bantul mampu menciptakan lingkungan yang aman dan terpercaya bagi seluruh anggotanya.

Koperasi Sejahtera MTsN 6 Bantul berharap dengan adanya koordinasi yang baik, koperasi dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi semua anggota. (sur)

Tinggalkan Balasan