PLH Kepala MTs N 6 Bantul Silaturahmi ke Orang Tua yang Sakit

Dok.pri

Bantul – Pejabat Pelaksana Harian (PLH) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs N) 6 Bantul melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah mertua Bu Rina adalah salah satu orang tua dari guru yang sedang sakit, pada Senin, 1 Juli 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya madrasah untuk mempererat hubungan antara madrasah dan keluarga guru.

Dalam kunjungan tersebut, PLH Kepala MTs N 6 Bantul membawa bingkisan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap keluarga guru yang sedang sakit. “Kami datang untuk memberikan dukungan moral dan doa agar keluarga ini diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” ujar beliau.

Beliau juga menyampaikan bahwa madrasah selalu berusaha untuk peduli terhadap kondisi keluarga guru, baik dalam hal pendidikan maupun kesejahteraan. “Kami berharap kunjungan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dan memberikan semangat bagi orang tua yang sedang sakit untuk segera sembuh,” tambahnya.

Keluarga dari Bu Rina   menyambut baik kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pihak madrasah. “Kami sangat terharu dan berterima kasih atas kepedulian madrasah terhadap keluarga kami. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan seluruh warga madrasah,” ungkap salah satu anggota keluarga.

Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi seluruh warga madrasah untuk selalu peduli dan membantu sesama, serta memperkuat ikatan kekeluargaan di lingkungan madrasah. Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Bantul berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan perhatian kepada seluruh keluarga baik keluarga dari guru,pegawai maupun siswa dan keluarganya, tidak hanya dalam bidang pendidikan tetapi juga dalam aspek kehidupan lainnya.(stm)

Tinggalkan Balasan