Pengawas Madrasah Berikan Motivasi pada Acara Wisuda Tahfiz dan Purna Siswa MTsN 6 Bantul

Sambutan pengawas MTsN 6 Bantul (Dok. pribadi)

Bantul, (MTs Negeri 6 Bantul) — MTs Negeri 6 Bantul menggelar acara wisuda tahfiz dan purna siswa pada hari Rabu, 12 Juni 2024. Acara yang berlangsung khidmat tersebut dihadiri oleh para siswa, orang tua, guru, serta tamuundangan. Salah satu  sambutan penguatan motivasi dari pengawas MTs Negeri 6 Bantul, Ening Yuni Soleh Astuti.

Dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para wisudawan tahfiz dan purna siswa atas pencapaian mereka. Ia mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para siswa dalam menyelesaikan hafalan Al-Qur’an serta menyelesaikan pendidikan di MTs Negeri 6 Bantul. “Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kita semua, kalian telah menunjukkan ketekunan dan semangat yang luar biasa dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an, semoga ilmu yang kalian peroleh dapat menjadi bekal untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan,” ujar Ening Yuni Soleh Astuti.

Beliau juga berpesan untuk para siswa bahwa ambillah pelajaran berharga dari perjalanan 3 tahun yang telah dilalui di MTs Negeri 6 Bantul. “Kalian sudah 3 tahun menuntut ilmu di MTs Negeri 6 Bantul, Allah sudah mengajarkan kepada kamu dalam proses itu bahwa setelah ada kesusahan/kesulitan pasti ada kemudahan, disini kalian sudah lulus dari MTsN 6 Bantul itu hanya 1 kesuksesan dilain waktu kamu harus mempersiapkan dengan sungguh-sungguh untuk mencapai kesuksesan lainnya yang kalian cita-citakan,” ujar Ening Yuni Soleh Astuti.

Acara wisuda tahfiz dan purna siswa ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu orangtua siswa. Dengan berakhirnya acara wisuda tahfiz dan purna siswa ini, MTs Negeri 6 Bantul berharap dapat terus melahirkan generasi muda yang berakhlak mulia, cerdas, dan berprestasi dalam berbagai bidang. (put)

Tinggalkan Balasan