Kepala MTsN 6 Bantul Guru Berprestasi Nasional

 Kepala MTs Negeri 6 Bantul, Mafrudah berhasil meraih juara III dalam ajang anugerah guru dan tenaga kependidikan berprestasi untuk kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang telah digelar oleh Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam (Pendis) Kementerian Agama RI dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2023.

Penghargaan diberikan Dirjen Pendis Kemenag RI dalam acara Malam Tasyakuran Hari Guru Nasional 2023 yang berlangsung, Jumat (24/11/2023) di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul ini telah lama berkecimpung di dunia pendidikan dan mengukir berbagai prestasi. Dengan motto hidup man jadda wajada, barang siapa yang bersungguh-sungguh maka akan berhasil, Mafrudah berhasil meraih berbagai prestasi yang sangat membanggakan di dunia pendidikan.

 

Mafrudah sangat bersyukur kepada Allah SWT, sampai pada capaiannya saat ini. “Terima kasih atas doa dan support semua. Semoga anugerah ini membawa manfaat keberkahan bagi semua khususnya madrasah dan dapat menginspirasi serta memotivasi GTK Madrasah”, ungkap Mafrudah

 

“Selamat atas penghargaan yang telah diberikan, semoga apa yang telah diraih oleh ibu Kepala MTsN 6 Bantul dapat menginspirasi kita semua agar bisa meraih berbagai penghargaan seperti beliau”, kata Ahmad Shidqi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. (Fie)

Tinggalkan Balasan