Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses Wisuda Purna Siswa Banjiri MTsN 6 Bantul

Bantul (MTsN 6 Bantul)- Wisuda Purna Siswa Kelas IX MTsN 6 Bantul tahun pelajaran 2021/2022 sukses di gelar pada Sabtu (18/06/22) bertempat di halaman madrasah. Sebanyak 187 siswa kelas IX mengikuti acara wisuda yang sebelumnya telah dinyatakan lulus mengakhiri masa studi mereka di MTsN 6 Bantul. Acara Wisuda purna siswa kelas IX MTsN 6 Bantul banyak mendapatkan ucapan selamat dan sukses dari berbagai pihak.

Ucapan selamat dan sukses berbentuk karangan bunga banyak dikirim dari rekanan. Karangan bunga dari PT. BPR Bank Bantul, Bank Syariah Indonesia, Bank BPD DIY dan rekanan lain menghiasi halaman MTsN 6 Bantul. “Selamat untuk para peserta Wisuda Purna siswa kelas IX MTsN 6 Bantul semoga sukses di masa depan,” kata rekanan madrasah, Bank Syariah Indonesia dalam pesan singkat di media sosial. 

Mendapatkan ucapan selamat dan sukses dari rekanan dalam bentuk kiriman karangan bunga Mafrudah Kepala MTsN 6 Bantul mengucapkan terima kasih. “Terima kasih kami aturkan kepada para rekanan yang telah mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk dukungan, support dan motivasi kepada putra putri kami siswa kelas IX yang telah selesai menempuh pendidikan di MTsN 6 Bantul,” kata Mafrudah, Kepala MTsN 6 Bantul. Pemberian karangan bunga ucapan sukses dan selamat ini juga merupakan wujud kerjasama yang telah terjalin dan ke depan hal ini akan tetap berlanjut.  (dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.