Raih Penghargaan Nasional, Kepala MTsN 6 Bantul ikuti Diskusi Daring Bersama Menteri

Bantul (MTsN 6 Bantul) – Belum lama ini MTsN 6 Bantul terpilih menjadi salah satu sekolah yang mendapatkan penghargaan tingkat nasional dalam ajang Apresiasi Berbagi Praktik Baik Pembelajaran Daring Sambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021. Terpilihnya MTsN 6 Bantul sebaga salah satu pemenang adalah wujud keberhasilan dari penerapan sistem pembelajaran kepada siswa selama masa pandemi covid 19.

Atas prestasi tersebut, maka pada Rabu (14/10/2020) kepala MTsN 6 Bantul Mafrudah, S.Ag. M.Pd I diundang untuk hadir sebagai salah satu tamu undangan spesial pada Diskusi Peraih Apresiasi Berbagi Praktik Baik melalui aplikasi zoom bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Menteri Agama RI.

Dalam diskusi tersebut kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah, S.Ag. M.Pd I berkesempatan membagikan pengalamannya dalam menerapkan berbagi praktik baik dalam pembelajaran dihadapan tam undangan lainnya. Mafrudah merasa bersyukur dan bangga karena MTsN 6 Bantul akhirnya mampu menunjukkan potensinya di kancah nasional. “Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kita amanah dan kepercayaan dalam mengawal seluruh pembelajaran siswa di masa pandemi seperti sekarang ini, saya berharap penghargaan ini makin meningkatkan semangat kita semua untuk memberikan pelayanan terbaik kepada siswa di madrasah,” jelas Mafrudah.

Hadir pula membersamai dalam diskusi tersebut Waka kurikulum,  dan para staf MTsN 6 Bantul. (rt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.