MTSN 6 BANTUL RAIH APRESIASI BERBAGI PRAKTIK BAIK TINGKAT NASIONAL

Bantul (MTsN 6) – Dalam rangka menindaklanjuti Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri, maka telah dibuat berbagai produk komunikasi turunan untuk sosialisasi pengetahuan dan perubahan perilaku di masa pandemi Covid 19 yang masih dialami Indonesia hingga saat ini. Untuk memastikan kepatuhan dan semangat proaktif satuan pendidikan dalam memenuhi daftar periksa kesiapan pembelajaran tatap muka, dan menerapkan protokol kesehatan serta memastikan pembelajaran  yang dilaksanakan dari rumah dapat berjalan dengan baik dan menyenangkan, khususnya untuk peserta didik maka diselenggarakan Seru Belajar Kebiasaan Baru, Berbagi Praktik Baik Sambut Tahun Ajaran Baru.

MTsN 6 Bantul sebagai madrasah yang selalu mengutamakan inovasi dalam memberikan layanan pembelajaran kepada siswa turut ambil bagian dalam kesempatan tersebut. Melalui video berdurasi 2 menit, seluruh ragam metode pembelajaran dalam bentuk Daring dan Luring yang dilaksanakan MTsN 6 Bantul selama masa pandemi Covid 19,  dikemas secara apik dan menarik siap bersaing dengan ratusan karya dari sekolah lain di Indonesia.

Alhamdulillah, berkat usaha dan doa yang telah dilakukan membuahkan hasil gemilang. MTsN 6 Bantul menjadi salah satu peserta peraih Apresiasi Berbagi Praktik Baik Sambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021. Hal ini secara resmi diumumkan pada laman kemendikbud, Senin (24/08/2020). Kepala MTsN 6 Bantul, Mafrudah, S.Ag. M.Pd.I sangat bergembira dan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar Matsanaba yang telah bekerja keras demi tercapainya prestasi nasional. “Terimakasih atas semua kerja cerdas dan kerja keras seluruh tim, semoga prestasi nasional ini mampu memotivasi kita untuk meraih prestasi-prestasi lainnya menuju madrasah hebat bermartabat”, ungkap kepala madrasah yang murah senyum ini. Hal senada juga disampaikan oleh seluruh guru dan karyawan di MTsN 6 Bantul. Mereka menyimak dan bangga atas prestasi yang diraih. (rt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.